DAFTAR ISI

Konfrontir Pelatih, Andre-Pierre Gignac DiKucilkan Dari Tim

Thursday, November 24, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark


Ligue 1 : Andre-Pierre Gignac (Marseille)
Andre-Pierre Gignac tidak akan dimainkan Didier Deschamps saat Olympique Marseille menghadapi Paris St Germain dalam lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini.

Keputusan itu diambil pihak klub menyusul tindakan tidak pantas yang dilakukan Gignac saat Marseille menghadapi Olympiakos Pireus di Liga Champions.

Gignac menunjukkan amarahnya tidak dimainkan Deschamps di Liga Champions. Perseteruan keduanya berlanjut di sesi latihan dan keduanya tidak saling menyapa.

Bahkan menurut L'Equipe, ketegangan di antara keduanya sangat terasa di ruang ganti, yang ikut memengaruhi kondisi tim. Pihak klub akhirnya memutuskan untuk menarik Gignac dari tim utama dan mengirimnya ke tim reserves.

"Karena reaksi tidak pantas yang ditunjukkan Andre-Pierre Gignac kepada Didier Deschamps saat pengumuman tim sebelum laga Marseille melawan Olympiakos di Liga Champions," Marseille dalam pernyataan mereka.

"Manajemen Marseille memutuskan untuk meninggalkan striker bersama tim reserves sampai Selasa mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...