DAFTAR ISI

Lionel Messi Masih Tunggu Janji DVD Dari Pele

Wednesday, November 2, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Lionel Messi, Barcelona
Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan, ia masih belum menerima DVD mengenai aksi Pele saat masih aktif sebagai pemain seperti yang pernah dijanjikan legenda sepakbola Brasil tersebut.

Pele pernah menyatakan akan mengirimkan rekaman momen terbainya setelah Messi mengaku belum pernah melihat aksi mantan pemain timnas Brasil itu. Messi mengungkapkan ia masih menunggu DVD itu.

“Saya sangat ingin melihat aksi Pele. Tapi dia belum mengirimkan DVD momen ia mencetak gol. Setiap orang mengatakan ia pemain yang luar biasa. Saya belum bisa memberikan pendapat, karena belum melihat permainannya,” ujar Messi kepada France Football.

Pemain asal Argentina itu sering disebut-sebut sebagai pemain terbaik dalam sejarah persepakbolaan dunia, dan bahkan beberapa diantaranya mengklaim Messi lebih baik dibandingkan Pele dan Diego Maradona.

“Saya tidak tertarik dengan perbandingan itu, dan tidak ingin main untuk menjadi yang terbaik di dunia. Saya hanya bermain untuk tim terbaik, dan ingin meraih trofi,” kata Messi.

“Ketika saya gantung sepatu, saya ingin dikenang sebagai pemain yang bagus. Saya tak peduli tentang status terbaik. Saya ingin dikenang atas trofi yang saya raih, baik bersama tim maupun individu.”

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...