DAFTAR ISI

TRIBUTE TO SIC - GP Valencia Untuk Simoncelli

Tuesday, November 1, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Gresini Dedikasikan GP Valencia Untuk Simoncelli

Tim balap Marco Simoncelli, Gresini Racing Team, mempersembahkan penampilan mereka akhir minggu ini pada lomba akhir musim di Valencia Grand Prix, sebagai kehormatan kepada bintang Italia, Marco Simoncelli yang tewas dalam balapan di Malaysia bulan Oktober.

"Keputusan untuk tampil tidak mudah, tapi kami harus memilih ini karena Marco pasti lebih memilih kami ikut," kata pemilik tim Fausto Gresini dalam laman resmi www.motogp.com, Senin (31/10).

Sebelumnya  tim Simoncelli diberitakan absen dalam perlombaan di Valencia menyusul tragedi yang terjadi di Sirkuit Sepang pada 23 Oktober.

"Tampil di lintasan Valencia merupakan penghormatan bagus untuk Marco, karena kami melakukan apa yang paling disukainya, yaitu mengemudi dan menjalani perlombaan dunia MotoGP," kata Gresini.

"Makanya saya yakin hal terbaik adalah mengikuti perlombaan ini karena ikut bersama para pebalap lainnya di lintasan adu pacu itu," katanya.

Pebalap Jepang Hiroshi Aoyama akan turun di kategori MotoGP sedangkan Michele Pirro dan Yuki Takahashi di Moto2.

"'Super Sic' akan hadir di hati Hiroshi Aoyama, Michele Pirro dan Yuki Takahashi, dan saya yakin mereka akan berbuat yang terbaik untuk teman mereka itu lewat penampilan mereka Minggu," kata Gresini.

Simoncelli kehilangan nyawanya ketika bertabrakan pada putaran kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, tempat ia meraih gelar juara Moto2 pada 2008.

Kehadiran timnya di Spanyol menunjukkan kiprah mereka yang amat besar dalam musim lomba MotoGP 2011.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...