DAFTAR ISI

Aksi Bendtner: Toko Sama, Cewek Beda

Tuesday, January 10, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark


Nicklas Bendtner benar-benar menjunjung tinggi rasa keadilan, terutama dalam urusan memperlakukan kekasih, atau mantan kekasihnya. Tengok saja, striker Sunderland ini mengajak kekasih anyarnya ke sebuah toko lingerie, dan membelikan pakaian dalam seksi. Hebatnya, hal serupa persis dilakukan di tempat yang sama pula untuk mantan tunangannya beberapa minggu yang lalu.

Penyerang 23 tahun asal Denmark ini pergi bersama kekasih anyarnya, Julie Zangenberg (23) ke toko lingerie terkenal, La Perla di Knightsbridge, London Barat, kemarin.
La Perla, yang menjual pakain dalam mewah ini punya moto “kreator terdepan dalam lingerie yang anggun, dan fashionable untuk lelaki maupun perempuan”. Bayangkan saja, item termurah mereka senilai 1.500 pound atau sekitar Rp 21 juta.
Penyerang asal Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Sunderland ini bersama Julie, yang merupakan bintang televisi asal Denmark, mengubek toko lingerie tersebut sekitar satu jam, sebelum keluar sembari membawa bungkusan besar.
Toko lingerie tersebut sepertinya menjadi andalan  Nicklas untuk memikat hati, atau menyenangkan kekasihnya. Pasalnya, beberapa pekan sebelumnya, ia pun membawa mantan tunangannya, Caroline Luel-Brockdorff ke tempat yang sama.
Istimewanya, itu ternyata merupakan penampilan pertama kembali keduanya di depan publik. Pasalnya, sejak hampir lima bulan lalu keduanya putus hubungan. Ironisnya lagi, mereka bubaran setelah Caroline melahirkan putra pertamanya. Kehadiran kembali Nicklas dan Caroline di toko tersebut membuat sejumlah orang berspekulasi bahwa mereka kembali menautkan hubungan cinta yang sempat retak.
Sampai saat ini, belum diketahui penyebab retaknya hubungan Nicklas dengan tunangannya tersebut. Tapi sejumlah pihak menyebut tekanan dan campur tangan berlebihan dari keluarga Caroline yang tak lain adalah kerabat kerajaan Denmark menjadi penyebab utama yang mengakhiri hubungan mesra yang telah berlangsung selama 16 bulan tersebut.
Di negaranya, Nicklas dan Caroline disanjung sebagai David, dan Victoria Beckham-nya Denmark. Maklum saja, Nicklas jadi pemain sepak bola tersohor di Denmark sekarang, sedang Caroline adalah mantan penyanyi, model, dan sosialita papan atas.
Mantan kekasih Bendtner yang punya gelar kebangsawanan barones ini memang masih merupakan kerabat dari kerajaan Denmark. Usianya 13 tahun lebih tua dari Nicklas, dan kerap disebut sebagai “pengasuh” sang striker yang dinilai masih kekanak-kanakan ini.
Caroline sebelumnya menikah dengan milyarder Rory Fleming, yang tak lain adalah anak dari penulis tokoh fiktif James Bond, Ian Fleming. Mereka dikaruniai dua anak, Alexander, dan  Josephine.
Saking sayangnya kepada sang striker, Caroline merajah tulisan “Nicklas” di tangannya. Kini, ketika hubungan percintaan mereka kandas, sang puteri ini mungkin harus mencari orang yang tepat untuk menghapus tato di tangannya tersebut.
Berikut Foto pacar baru  Julie Zangenberg


BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...