DAFTAR ISI

Laga Everton vs City Sempat Dihiasi Aksi Protes Borgol Diri (Full Pic)

Tuesday, January 31, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Laga Everton vs City Sempat Dihiasi Aksi Protes Borgol Diri
Fans borgol diri di laga Everton vs City (c) The Dailymail
Laga Everton vs Manchester City di Goodison Park dini hari tadi sempat terhenti menjelang babak pertama usai, seorang fans masuk ke lapangan dan memborgol dirinya sendiri ke tiang gawang.

Lima menit sebelum istirahat turun minum, tiba-tiba seorang tak dikenal masuk ke lapangan dan memborgol kedua tangannya ke tiang gawang yang saat itu dijaga oleh Joe Hart.

Belakangan diketahui bahwa pria tersebut adalah John Foley, ia melakukan hal tersebut sebagai bentuk protesnya kepada salah satu maskapai penerbangan di sana, Ryanair.

Dirinya melakukan protes atas kebijakan rekrutmen perusahaan tersebut yang akhirnya membuat putrinya tak lolos dalam seleksi kerja yang dilakukan maskapai tersebut.

Foley menuliskan pesan di kaus yang ia kenakan dengan tulisan, "Lembaga pelatihan yang merupakan perampok terbesar Eropa. Ryanair. jaminan gaji rendah. Hentikan. Rekrutmen yang menjebak anak-anak kami."

Setelah beberapa saat melakukan aksinya, ia akhirnya dilepaskan oleh Polisi yang mengawalnya. Joe Hart juga nampak sempat berbincang sejenak dengan John Foley.

Beberapa waktu sebelumnya Foley juga melakukan protes atas rasa sentimennya kepada Ryanair tersebut. Hanya saja saat itu ia menduduki atas sebuah gedung selama 8 jam, sebelum akhirnya ia ditenangkan oleh seseorang yang peduli dengannya.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...