DAFTAR ISI

Alena Seredova Ajak Buffon “Bermain” di Depan Kamera

Sunday, January 29, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Baru-baru ini Alena Seredova memuji terhadap kemampuan Gianluigi Buffon dalam beraksi di atas ranjang ternyata berbuntut panjang. Buffon ditantang bercinta di depan kamera.
Berikut “Curiculum Vitae” Alena Seredova
Alena Seredova lahir pada tanggal 21 Maret 1978 di Praha. Model kelahiran Ceko ini sekarang tinggal dan bekerja di Italia. Pengejaan dari nama keduanya adalah “sheh-reh-daw-vah”. Sereda punya arti “pria jelek”.
Seredova adalah runner-up dari ajang Miss Ceko 1998. Dia mewakili negaranya di ajang Miss World 1998 dan mendapat posisi keempat di final. Dia memulai karir modelnya di tahun 2002. Seredova dipilih oleh komedia Italia Giorgio Panariello untuk mendampinginya di acara TV Torno Sabato.
Seredova tampil sebagai cover dari beberapa majalah termasuk Penthouse Europe, Playboy Europe, Spy, Extreme and Quo. Di tahun 2005, Seredova terpilih untuk berpose di Max Calendar.
Seredova menikah dengan kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon. Mereka mempunyai seorang anak bernama Louis Thomas Buffon, yang lahir 28 Desember 2007.
Seredova punya saudara perempuan bernama Eliska, yang juga seorang model. Ibunya bernama Jitka Seredova. Dia mendapat peringkat kedua di majalah online COED di daftar “50 WAGs Terseksi di Dunia Sepak Bola.”
Karir film:
- Ho visto le stelle (2003)
- Christmas in Love (2004).
Biodata :
Nama lahir: Alena Seredova.
Tanggal lahir: 21 Maret 1978.
Tempat lahir: Praha, Ceko.
Ukuran badan: 94-60-92 cm (Eropa)
Tinggi: 1,81 m.
Warna mata: Coklat tua.
Warna rambut: Coklat tua.



BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...