DAFTAR ISI

FAM Ingin Pindahkan Safee Sali Ke Harimau Muda

Monday, January 9, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Ong Kim Swee press conference
Sinar Harian
Federasi sepakbola Malaysia (FAM) berusaha memindahkan striker tim nasional Negeri Jiran itu dari Pelita Jaya Karawang ke tim Harimau Muda yang berlaga di Liga Utama Singapura (S-League) bila kisruh di PSSI tidak menemui titik temu.

FAM masih terus memantau situasi Safee di Indonesia. Menjelang berakhirnya kontrak Safee bersama Pelita Jaya pada 31 Januari nanti, pembicaraan mengenai membawa pulang striker tim Harimau Malaya itu ke Liga Super Malaysia (MSL) mencuat. Namun hal itu sulit terlaksana, mengingat bursa transfer sudah ditutup, dan FAM enggan memberikan dispensasi.

Namun, ada juga yang mengusul supaya Safee dimasukkan ke dalam tim Harimau Muda yang berkompetisi di S-League. Pelatih timnas U-23 Malaysia Ong Kim Swee menyambut baik rencana tersebut, dan menyatakan akan berguna bagis Safee bermain di kompetisi itu sambil menunggu bursa transfer dibuka kembali pada April.

“Itu ide yang bagus. Saya tidak keberatan jika Safee ingin bergabung dengan kami,” ujar Kim Swee kepada New Straits Times.

“Kami akan mudah memadukan dia ke dalam tim, dan dia bisa bermain sepakbola di saat memikirkan mengenai masa depannya. Itu akan menjadi dorongan yang kuat memiliki pemain sekaliber Safee di dalam tim ini.”

Rumor juga menyebutkan Safee kemungkinan pindah ke klub Belgia CS Vise atau Brisbane Roar di Liga Utama Australia (A-League). Kedua klub tersebut dimiliki keluarga Bakrie yang juga mengelola Pelita Jaya.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...