DAFTAR ISI

Gokil, Tukang Pos Cium Kaki Klose

Tuesday, January 17, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Gila, Tukang Pos Cium Kaki Klose
Klose mengaku sangat dihargai di Italia (c) AFP

Miroslav Klose
mengaku sangat terkesan dengan musim pertamanya di Serie A Italia bersama Lazio, pasalnya dirinya mengaku sangat dihargai dan dihormati.

Merefleksikan kedatangannya di awal musim dari Bayern Munich, Klose menceritakan sebuah kejadian unik yang menimpa dirinya.

"Datang ke Roma merupakan keputusan terbaik yang saya ambil," ujar Klose pada Bild.

"Sebelum saya datang ke sini, saya tak pernah menemui seorang tukang pos yang berlutut di depan pintu rumah saya dan mencium kaki saya. Hal itu terjadi kepada saya di sini," jelas Klose.

"Sungguh menakjubkan, betapa gilanya orang Italia terhadap sepakbola," tandas striker timnas Jerman ini.

Klose bergabung bersama Lazio dengan menggunakan aturan Bosman karena kontraknya telah habis di Bayern.

Klose pun berhasil membuktikan bahwa dirinya belum habis, hal itu dibuktikan dengan torehan sembilan gol dari 17 laga di Serie A sejauh ini.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...