DAFTAR ISI

Iker Casillas Diabadikan Sebagai Nama Jalan

Thursday, January 5, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Iker Casillas - Real Madrid
Iker Casillas - Real Madrid
Walikota Mostoles, kampung halaman kiper nomor satu Real Madrid dan Spanyol Iker Casillas, menggelar upacara istimewa sebagai tanda penghormatan terhadap berbagai prestasi yang telah direngkuhnya.
Kini, penduduk Mosteles bisa melihat nama Casillas diabadikan sebagai nama jalan menyusul perubahan 'Avenida de los Deportes' menjadi 'Iker Casillas Avenue'.
"Saya sangat bangga bisa kembali ke kota tempat saya tumbuh," ungkap Casillas setelah acara.
"Saya ingin berterima kasih kepada walikota atas segala yang telah dia lakukan dan terutama para pelatih saya di masa lalu maupun saat ini," tambah kiper 30 tahun.
"Ini merupakan tanggung jawab lebih, di mana nama saya akan selalu terikat dengan Mostoles, begitu juga kegembiraan, kebanggaan serta kehormatan. Terkadang mimpi bisa menjadi kenyataan," tutupnya.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...