DAFTAR ISI

Soal Transfer Carlos Tevez, Milan Bakal Kalah Dari Inter?

Monday, January 9, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Tevez - Milan-Inter (Getty Images)
Getty Images
Gerah melihat aksi AC Milan yang lebih suka berkoar-koar di media tapi ogah mengajukan tawaran memuaskan, Manchester City disebut Gianluca Di Marzio siap menolak pinangan Il Diavoli untuk Carlos Tevez. Mengklaim sudah sepakat dengan sang pemain dan agennya, Kia Joorabchian, wapres Milan Adriano Galliani mengaku tinggal menanti persetujuan The Eastlands demi terealisasinya transfer Tevez.
Akan tetapi, City diyakini tak puas dengan proposal Milan yang hendak meminjam Tevez dengan obligasi pembelian permanen senilai 24 juta yang baru aktif jika bomber Argentina itu tampil di 50 persen dari total laga I Rossoneri selama peminjamannya.
"City siap berkata tidak terhadap tawaran Milan untuk Tevez," kata Di Marzio, pakar transfer dari Sky Sport Italia.
"Klub Inggris itu bersikukuh dalam posisi mereka karena mereka terganggu dengan sikap Milan dan sang pemain. Mereka merasa Milan hanya berbicara melalui media saja."
Kubu Etihad Stadium juga dikabarkan media tak senang dengan sikap Tevez, yang memaksakan kepindahan tanpa pertimbangan timbal balik positif buat klub.
Menurut Di Marzio, amat mungkin City justru memilih melego mantan pemain West Ham itu ke rival sekota Milan, Inter, yang diperkirakan memiliki tawaran lebih bagus.
"Oleh karena itu mereka menantikan proposal tertulis dari Inter untuk sang pemain. I Nerazzurri bersedia menarik Tevez sebagai pinjaman dan akan membelinya tanpa ketentuan khusus apa pun sebesar €25 juta di akhir musim."

"Sekarang terserah kepada I Rossoneri untuk memutuskan setidaknya menyamai tawaran Inter atau membiarkan sang pemain lepas dari genggaman mereka," pungkas sang transfer guru.


BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...