DAFTAR ISI

Tolak Tawaran Playboy, Irina Pilih Berpose Seksi Untuk Esquire

Wednesday, January 4, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Irina Shyak memang sering tampil dengan busana minim, namun hal ini tak lantas membuat tunangan Cristiano Ronaldo itu menerima tawaran berpose bugil untuk majalah Playboy, meski majalah khusus pria dewasa itu menawarinya dengan uang yang banyak.

"Saya tidak akan berpose telanjang untuk Playboy. Ya, saya memang model Lingerie, tetapi saya berkelas. Playboy menawari saya banyak uang tahun lalu, tetapi saya berkata 'No Way'," ucap Irina dalam wawancara dengan majalah
Esquire.


"Okelah, Naomi Campbell dan Claudia Schiffer berpose untuk Playboy. Tetapi mereka melakukannya di penghujung karir mereka dan itu foro yang berkelas. Saya berpikir jika saya adalah model sampul majalah. Tetapi saya tidak akan melakukan pose rendahan seperti di majalah itu," imbuhnya.



Benar rasanya jika menilik pernyataan Irina, model asal Rusia ini memang terlihat lebih seksi dalam balutan Lingerie warna hitam seperti foto terbarunya untuk majalah
Esquire. Bahkan pada salah satu fotonya, nampak Irina yang melepas atasannya dan hanya menutupi bagian atas tubuhnya dengan kedua tangannya. Dan ini yang disebutnya dengan foto berkelas.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...