DAFTAR ISI

Veron: Ambisi Fergie Hanya Kesuksesan

Tuesday, January 3, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Veron: Ambisi Fergie Hanya Kesuksesan
Veron ketika bergabung dengan United. (c) AFP

Sir Alex Ferguson merupakan pelatih legendaris dari Manchester United. Ia telah melatih The Red Devils selama 25 tahun. Banyak pemain datang dan pergi selama era kepelatihannya. Mantan pemain United, Juan Sebastian Veron menyatakan pendapatnya selama bermain bagi klub Inggris tersebut.

Pemain Argentina tersebut mengerti cara berpikir Fergie. Ia mengakui bahwa mantan pelatihnya tersebut digerakkan hanya oleh satu hal yaitu kesuksesan. Veron mengetahui bahwa Fergie takkan membiarkan apapun menghalanginya meraih kesuksesan.

"Saya dulu memiliki hubungan yang baik dengan Alex Ferguson namun dia adalah seseorang yang unik. Dia memilih para pemain yang merupakan favoritnya lalu melepaskan pemain lain."

"Contohnya adalah Ruud Van Nistelrooy yang telah mencetak 60 gola selama dua musim namun Ferguson menekannya untuk meninggalkan Manchester United. Dia melakukan hal yang sama terhadap saya. Ferguson mencintai saya ketika saya baru tiba namun dia kemudian mencoba menyampingkan saya."
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...