DAFTAR ISI

Chelsea: Fans Kami Keterlaluan

Wednesday, November 2, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Chelsea: Fans Kami Keterlaluan
Kasus Terry kian memanas. (c) GettyImages

Permasalahan yang dihadapi kubu Chelsea kian rumit. Hasil imbang melawan Genk di Liga Champions kemarin membuat beberapa pihak kecewa. Hal lain yang tak kalah buruknya adalah kelakuan dari para pendukung setia The Blues.

Di kala John Terry tengah dipusingkan dengan kasus rasisme yang menimpa dirinya, kini permasalahannya semakin memanas karena ulah tak terpuji para suporter. Mereka menyanyikan sebuah lagu pendek dengan nada mengejek. Lagu tersebut ditujukan pada Anton Ferdinand yang merupakan korban dari kasus rasisme tersebut. Lirik dari lagu yang mereka nyanyikan adalah "Anton Ferdinand, you know what you are."

Lagu tersebut ditujukan untuk mendukung kapten tim kesayangan mereka. Terry sendiri kini tengah berada di bawah pemeriksaan polisi. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut terkena tuduhan rasisme saat timnya dikalahkan Queen Park Rangers bulan lalu.

Sayangnya dukungan tersebut tak mendapat tanggapan simpatik dari pihak klub. Salah satu juru bicara The Blues menyatakan bahwa tindakan mereka sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan klub.

"Tindakan tadi sangat tidak pantas dan kami sama sekali tidak pernah meminta mereka melakukannya," ujar juru bicara Chelsea tersebut.

Chelsea sendiri kini tengah terpuruk di Liga Premier. Dua pertandingan terakhir mereka di ajang tersebut berakhir dengan kekalahan.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...