DAFTAR ISI

Beckham Ogah Tutup Karir di Timnas

Wednesday, November 2, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Beckham Ogah Tutup Karir di Timnas

Mantan kapten Inggris, David Beckham menolak untuk mengubur mimpinya kembali berseragam The Three Lions.

Penampilan gelandang berusia 36 tahun itu kembali jadi perbincangan di Amerika Serikat setelah ia membantu timnya, Los Angeles Galaxy melaju ke partai playoff MLS.

Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga menjadi objek buruan raksasa baru Ligue 1, Paris Saint-Germain belakangan ini.

Dan Beckham berharap performanya mampu menggugah manajer Inggris, Fabio Capello dalam usahanya menembus kembali skuad tim nasional.

"Saya masih bermain bagus, saya masih fit dan belum pensiun dari sepak bola internasional," kata suami Victoria itu.

"Saya takkan pernah katakan jika karir saya sudah tamat bersama Inggris. Jika ada pemain yang cedera atau absen, jika saya masih diperlukan, maka tentu saja saya bersedia."

"Saya akan senang sekali bermain untuk Inggris lagi - dan saya yakin saya akan melakukannya," tutup Beckham.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...