DAFTAR ISI

Guardiola Sanjung Tinggi Rekor Messi

Wednesday, November 2, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Guardiola Sanjung Tinggi Rekor Messi
Barcelona memang sedang kebanjiran rekor saat menang melawan Viktoria Plzen. Sebut saja Josep Guardiola yang merayakan laga ke-200 bersama Barcelona serta Lionel Messi yang menorehkan gol ke-200 bersama Barca. Sejauh ini total sudah 202 gol dipersembahkan Messi untuk Blaugrana. Tak ingin ketinggalan momen, Guardiola pun melontarkan pujian kepada Messi.

"Kita harus sekali lagi memuji Leo yang mencetak gol di pertandingan ini. Dia sudah mencetak 202 gol untuk Barcelona di usianya yang baru 24 tahun, ini sungguh menakjubkan," ucap Guardiola usai pertandingan.

"Saya yakin jika dia akan mengalahkan rekor Cesar Rodriguez untuk klub ini (mencetak 235 gol), tetapi saya tidak tahu apakah dia akan melakukannya di musim ini. Hal itu tergantung kepada performanya di sisa musim ini, tetapi Anda tidak bisa melewatkan kemungkinan itu."


Namun Guardiola menegaskan jika sekalipun itu Messi, dia tetap butuh dukungan dari rekan satu timnya di Barcelona, sebagaimana juga dirinya membutuhkan anak asuhnya untuk bisa mencapai sukses sebagai pelatih.

"Sebagai pelatih, saya disini untuk membantu pemain seperti dia dan juga lainnya. Saya mencoba menggeser posisinya ketika saya tiba pertama kali di klub ini. Saya tahu jika harus menempatkannya di tengah."

"Messi juga sadar jika tanpa rekan satu tim dan juga orang-orang di sekitarnya semuanya ini takkan mungkin terjadi," tutup Guardiola.

Hattrick Messi ke gawang Plzen membawa timnya meraih satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Barca kini menjadi pemuncak Grup H setelah di pertandingan lain, AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan BATE Borisov.
 
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...