DAFTAR ISI

Antisipasi Rusuh, Fans MU Dikurung di Etihad

Sunday, January 1, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Antisipasi Rusuh, Fans MU Dikurung di Etihad
Manchester City membuat keputusan drastis untuk menghindari terjadi rusuh antarsuporter saat dilangsungkannya derby Manchester di babak ketiga Piala FA di Etihad, 8 Januari mendatang. City akan menjamu tetangganya sekaligus rival utama di kompetisi Liga Premiere Inggris, Manchester United, di Piala FA.
Dalam duel itu, tidak kurang 6000 suporter the Red Devils bakal menyerbu Etihad. Nah untuk mengindari kerusuhan, City meminta aparat kepolisian menahan suporter MU tetap tinggal di stadion selama 15 menit. Ini untuk memberi kesempatan kepada suporter City yang hendak meninggalkan stadion.
Pasalnya, perseteruan kedua suporter makin memanas. Terutama setelah City menjelma sebagai kekuatan yang makin diperhitungkan sejak mendapat suntikan dana dari pemiliknya, Sheik Mansour. Bila sebelumnya the Citizens hanya menjadi bayang-bayang MU, kini mereka mulai unjuk kekuatan.
Suporter kedua tim sempat bentrok di semifinal Piala Liga 2009. Mereka juga ribut di semifinal Piala FA di Wembley, musim lalu. Karena itu, City berharap insiden keributan tidak terulang.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...