DAFTAR ISI

Aruturo Vidal Ajak Pizarro Gabung Juve ?

Wednesday, January 4, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Vidal Ajak Pizarro Gabung Juve
David Pizarro bakal segera gabung Juve? © AP
Arturo Vidal mengajak kompatriotnya asal Chile, David Pizarro yang saat ini masih berseragam AS Roma untuk segera bergabung dengannya di Juventus.

Playmaker Giallorossi itu sudah dikabarkan bakal hengkang dari Roma pada bursa transfer Januari ini ke Turin, setelah ia tak lagi jadi pilihan utama pelatih Luis Enrique.

Bianconeri sendiri berusaha mendatangkannya sebagai pelapis Andrea Pirlo dan mereka dikabarkan sudah melakukan penawaran sembari menyepakati proses transfer pemain Roma lainnya, Marco Borriello.

"Kami semua menanti Borriello dengan tangan terbuka, namun akan sangat menyenangkan jika Pizarro datang pula," papar Vidal pada Sky Sport Italia.

Vidal sendiri bergabung dengan skuad Si Nyonya Tua musim panas kemarin dengan bandrol 10,5 juta euro dari Bayer Leverkusen dan segera menjadi pilar lini tengah Juve di bawah pelatih baru Antonio Conte.

"Saya tak tahu jika Conte mengubah sistem untuk menyesuaikan kemampuan saya, namun sungguh hebat bisa bermain bersama Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio. Kami memiliki gelandang hebat, yang hanya bisa dikalahkan oleh Barcelona dan Real Madrid," ujarnya.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...