DAFTAR ISI

Alves: Barca Benar-benar Menikmati Laga El Clasico

Tuesday, January 17, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Alves: Barca Benar-benar Menikmati Laga El Clasico
Alves siap menghadapi Madrid. © AFP
Laga El Clasico akan segera terjadi dalam ajang Copa del Rey. Dani Alves mengaku tak sabar menjalani pertandingan tersebut.

Pertandingan nanti akan menjadi El Clasico yang keempat kalinya bagi kedua tim selama musim ini. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi pada ajang Piala Super Spanyol dan La Liga. Alves menyatakan bahwa normal bagi kedua favorit juara untuk bertemu beberapa kali. Ia juga menambahkan bahwa Barcelona selalu menikmati bermain bersama rival abadi mereka tersebut.

"Kami benar-benar menikmati bermain menghadapi Real Madrid. Selalu ada keseimbangan tertentu bagi kedua tim ketika kami bertemu tanpa memperhitungkan penampilan di beberapa minggu sebelumnya," ujar Alves.

"Kami bertemu lagi dan hal itu normal. Tim-tim besar yang bertanding untuk gelar yang sama akan bertemu lebih dari sekali tiap musim."

"Kami akan menyiapkan diri dengan baik dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya telah sering tampil dalam pertandingan seperti ini dan keseimbangan secara keseluruhan positif."
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...