DAFTAR ISI

Fans Barcelona di Italia Merilis Kalender Bugil (17+)

Sunday, January 15, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Lelaki Italia mungkin adalah lelaki terberuntung di dunia. Di negeri Pizza, Anda bisa melihat acara televisi yang dipenuhi model-model dengan pakaian serba minim, bahkan nyaris nirbusana.
Laura Dora Mazzei
Beranjak sedikit ke luar rumah, Anda juga bisa membeli kalender telanjang, mulai dari yang modelnya cuma model kacangan, hingga yang berisi foto-foto spektakuler model papan atas. Sebutkanlah nama Monica Bellucci hingga Belen Rodriguez yang pernah membuat hidung lelaki Italia benar-benar belang.
Nah, kali ini, salah satu kelompok suporter Barcelona di Italia, PD Lombarda menggelar cara unik. Mereka mengguncang tahun 2012 dengan merilis kalender “telanjang”.
Tentunya kalender ini tidak seporno kalender di Italia pada umumnya. Bagian rahasia tetap ditutup demi menjaga kesopanan. Meskipun demikian, pose sang model tetap saja terlalu panas; bahkan mungkin bisa membuat seorang perempuan menjadi lesbian.
Model kalender ini sendiri adalah Laura Dora Mazzei, Miss Padania 2009.
Pendapatan dari kalender ini akan digunakan untuk menyumbang dua yayasan sekaligus. Pertama, untuk Associazione Laura Coviello, yang berperang melawan leukimia. Kedua, GSI Bindun, yang tengah mengumpulkan dana demi membangun rumah bagi anak-anak terlantar dan korban kejahatan seksual di jalanan.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...