DAFTAR ISI

Frank Lampard-Christine Bleakley Masih Mesra

Saturday, January 7, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Sejak akhir tahun 2011 lalu, banyak kalangan mengira kisah asmara Frank Lampard dan Christine Bleakley akan segera berakhir. Maklum, gosip terpanas di kalangan media massa di Inggris mengungkapkan, mantan tunangan Lampard, Elen Rives, melakukan ‘penyerangan’ di dunia maya, melalui fasilitas media sosial Twitter.
Rives menyebut sosok Lamps sebagai pria dan ayah yang kejam, karena tak bertanggung jawab terhadap dirinya yang telah memberikan dua putri, plus larangan bertemu antara Rives dan buah hatinya itu.
Sontak, banyak kabar miring beredar, pasangan ini bertengkar hebat akibat ulah Rives yang juga mengirimkan beberapa foto mesra ke akun pribadi Christine.
Meski Rives masih mencintai Lamps, namun keputusan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun, membuat model asal Spanyol tersebut sakit hati.
Tak heran, banyak serangan yang bersifat rahasia pribadi telontar dari mulut Rives, mulai dari pembagian harta yang tak adil sampai perebutan hak asuh anak.
Terlepas dari tuduhan dan ulah negatif Rives, Lamps-Christine justru menunjukkan kalau di antara mereka tak terjadi apa-apa. Dirilis Daily Mail, pasangan ini muncul kali pertama di depan publik sejak awal tahun 2012 lalu.
Mereka bersama dua putri, Luna (6) dan Isla (4) terlihat keluar dari ruang studio ITV, usai menjadi bintang tamu dalam program acaram Loose Woman, kemarin. Mereka bahkan tampil kompak dengan busana berwarna gelap, cenderung abu-abu.
Dua putri mereka juga terlihat gembira dan selalu bersama-sama. Bahkan, Isla dan Luna bergantian menggandeng lengan ibu tiri mereka, dengan senyum ramah dan tertawa riang.
Polah lucu mereka baru berhenti tatkala hendak keluar kompleks studio, saat banyak pewarta foto mulai membidik keempatnya dengan kilauan blits, dan sodoran pertanyaan. Namun, baik Lamps maupun Christine tak menggubris, dan memutuskan untuk meneruskan langkah mereka.
Christine, yang kini menjadi presenter acara Dancing On Ice, tampil cantik dengan rambut terurai, stelan kaos bagian dalam yang santai, sementara Lamps seperti gaya pria Inggris ortodok, jas dan celana.
Pada satu momen, Lamps-Christine saling bermesraan, dan seperti ingin memamerkan kalau mereka tidak ada masalah berarti dengan urusan dunia cinta.
Seorang sobat keduanya, kepada Daily Mail mengungkapkan, kisah hidup pasangan ini sudah lengkap, dan tinggal menunggu saat-saat ke pelaminan.
“Poin terpenting, mereka sudah membuktikan tidak ada perselisihan berarti di antara mereka. Christine sangat mencintai Luna dan Isla, begitu juga Lamps yang sudah memberikan mandat sepenuhnya bagi Christine untuk mengawasi dua buah hatinya,” jelasnya, di Daily Mail, Jumat (6/1/2012).
Kisah romansa Lamps-Christine memang selalu menarik perhatian. Banyak orang sudah tak sabar ingin melihat keduanya naik pelaminan, padahal rumor sudah beredar luas, momen sakral tersebut akan berlangsung pada musim panas nanti, usai putaran final Euro 2012.
Namun lagi-lagi Lamps tak ingin gegabah, ia selalu tersenyum ketika para pencari berita bertanya tentang kemungkinan itu. Sementara Christine mengaku sudah siap kapanpun pernikahan itu terjadi.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...