DAFTAR ISI

Gadis Seksi Model FHM Ini Rela Berkampanye “Gratis” untuk Klub Rayo Vallecano (Full Pic)

Friday, January 13, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Tuhan Maha Adil. Irina Shayk belum tentu mau berkampanye untuk Real Madrid. Namun, seorang model FHM sekaligus presenter TV, Cristina Pedroche, rela berkampanye demi klub distrik kelahirannya, Rayo Vallecano.
cristina-pedroche-2
Kandang Rayo Vallecano hanya 5 kilometer dari Real Madrid. Namun, dalam jarak 5 kilometer itu ada lampu lalu lintas bertuliskan perbedaan kasta, perbedaan jumlah gelar, perbedaan kekayaan, dan tentu saja perbedaan jumlah utang.
Beruntunglah ada Cristina Pedroche. Tanpa pamrih, gadis yang lahir di Vallecas pada 30 Oktober 1998, duduk dengan seragam khas Rayo Vallecano, sambil menyanyikan lagu-lagu yang biasa dinyanyikan fans.
Tak lupa, Pedroche menyerukan kampanye agar para pendukung bersedia datang ke stadion demi menyaksikan laga tim kesayangan distrik mereka. Pedroche sendiri digambarkan begitu kesepian di stadion, sesuai dengan slogan yang diusung kampanye ini, “Ella sola no puede” (Dia tidak bisa hanya sendirian).

Iklan klub bersama Pedroche diharapkan mampu meningkatkan antusiasme publik. Harapan itu wajar-wajar saja. Pedroche sempat disebut sebagai presenter tercantik di planet bumi. Ia tampil sebagai kover Majalah FHM Spanyol edisi Maret 2010. Pedroche juga membawakan acara Otra modiva di Neox. Beberapa pose seksi Pedroche ditampilkan berikut ini.



BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...