DAFTAR ISI

"Hazard Setara Dengan Messi dan Rooney"

Monday, January 2, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
"Hazard Setara Dengan Messi dan Rooney"
Hazard setara dengan Messi dan Rooney (c) AFP
Joe Cole menyebut striker Lille, Eden Hazard akan menjadi pemain terbaik di dunia dan setara dengan kualitas Lionel Messi maupun Wayne Rooney.

Pemain berusia 20 tahun tersebut memang menjadi incaran tim-tim besar Eropa, penampilan apiknya bersama timnas Belgia dan juga berhasil membawa Lille juara Ligue 1, membuat namanya semakin menjulang tinggi.

Dan hal itupun membuat Cole terkesan, bahkan dirinya menyamakan pemilik 25 caps bersama Belgia tersebut setara dengan Rooney dan Messi.

"Hazard punya kelas yang berbeda. Dia masih berusia 21 tahun dan saya yakin dia masih punya waktu untuk meningkatkan kemampuannya. Dia punya sikap yang sama seperti Rooney di usia itu. Dia tak kenal takut," ujar Cole seperti dilansir dari talkSPORT.

"Dia tahu seberapa bagus dirinya, dan itu positif. Semua pemain top punya keyakinan dan sedikit keberanian dan arogansi. Itulah dia."

"Dia sedikit seperti Messi. Hanya ada satu Messi dan saya tidak ingin menempatkan tekanan pada anak itu, tapi Hazard seperti Messi. Pendek, kaki kuat, sentuhan yang hebat, ia memiliki finishing yang baik, dia punya segalanya," jelas Cole menunjukkan kekagumannya kepada Hazard.

Lille sendiri kini telah mematok harga yang cukup tinggi, yakni 30 juta Pounds, untuk menangkal tawaran dari klub-klub besar seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United, Barcelona, Real Madrid dan juga AC Milan.

"Yang terbaik untuknya saat ini adalah bertahan di Lille untuk waktu yang cukup lama. Dia bermain baik untuk klub ini, memenangkan banyak trofi lagi bersama Lille, karena paras fans mencintainya, para pemain juga, karena masih banyak waktu baginya untuk pergi," tandas Cole.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...