DAFTAR ISI

Model dan Presenter Imogen Beli Mobil demi Ryan Giggs? (Hot Pic)

Sunday, January 15, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Model sekaligus presenter cantik nan seksi, Imogen Thomas terlihat mendatangi beberapa showroom mobil di kawasan seputar London, Sabtu (14/1/2012).
Tercatat oleh sejumlah media Inggris, sekitar 5 tempat ia kunjungi hanya untuk mencari mobil yang disukainya. Sayang, dari semua tempat, tak ada satupun yang memenuhi hasratnya.
Ia hanya sekedar mengamati, melihat interior, mendapatkan segepok brosur dan paling banter, melakukan test driver terhadap mobil. Namun keputusan untuk membeli belum ada.
Kabar yang beredar, keputusan Imogen untuk membeli mobil tidak terlepas dari nasehat Ryan Giggs, agar sang model memiliki mobil dan mengendarai sendiri ke manapun pergi.
Kabarnya Imogen tengah mencari sebuah mobil yang mendapat rekomendasi Giggsy untuk dibeli. “Imogen masih berhubungan dengan Ryan, dan mungkin itu hal wajar. Kali ini mereka hanya bertukar pikiran tentang jenis mobil yang paling cocok. Ryan memberi saran agar ia membeli tipe sedan eksklusif dan berbadan cukup besar. Mungkin itu yang benar-benar dilakukan Imogen, memilih secara teliti,” kata sang sumber, kemarin.
Imogen sendiri mengaku pusing tujuh keliling saat harus membeli mobil yang sesuai dengan kriterianya. “Saya benar-benar lelah mencari sebuah mobil, dan ini belum selesai. Tapi tak masalah, karena saya ingin mendapatkan satu kendaraan yang paling baik dan sesuai kebutuhanku,” komentar cewek berusia 29 tahun tersebut.
Namun hal yang paling menarik tentu saja kabar yang ada di bagian depan, yakni komunikasi yang masih berjalan, dengan Giggsy. Namun, sampai saat ini belum ada satupun bukti visual ataupun hasil dari aksi paparazzi, yang menunjukkan keduanya sudah pernah berkomunikasi secara fisik.



BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...