DAFTAR ISI

Resmi: Wonderkid Marco Reus Terjual ke Dortmund

Wednesday, January 4, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Resmi: Wonderkid Marco Reus Terjual ke Dortmund
Marco Reus (c) AFP
Salah satu wonderkid yang menjadi banyak buruan klub-klub besar Eropa, Marco Reus, akhirnya telah memutuskan masa depannya. Ia resmi gabung ke Dortmund.

Pemain depan berusia 22 tahun itu memilih untuk pulang kampung ke kota kelahirannya, segalanya telah terselesaikan dan kontrak 5 tahun pun sudah ia tanda tangani.

Meski begitu pemain yang saat ini membela klub Borussia Monchengladbach tersebut baru akan gabung ke Borussia Dortmund pada musim panas mendatang, bulan Juli tepatnya.

Pemain serba bisa di lini depan tersebut menegaskan bahwa keputusannya pindah adalah demi Liga Champions serta keinginannya untuk gabung ke klub yang serius bisa bersaing di Bundesliga.

"Bagi saya Borussia Monchengladbach adalah tempat yang luar biasa dan berjasa, membuat saya bisa berkembang seperti sekarang ini, keputusan ini jelas bukan untuk menentang mereka,"

"Ini semua saya ambil lebih karena Borussia Dortmund akan menjamin saya ke Liga Champions dan tim yang bersaing untuk mahkota Liga, itulah kesempatan yang saya lihat di sana," tukas Reus.

Dortmund berhasil memenangi perburuan pemain yang mulai masuk timnas Jerman ini dari Bayern Munich dan juga Arsenal yang sesungguhnya sangat ingin merasakan servisnya, Reus kabarnya terjual di angka 17,5 Juta Euro.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...