DAFTAR ISI

Selingkuhi Adik Ipar Sendiri, Ryan Giggs Belum Minta Maaf

Saturday, January 14, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Kabar perselingkuhan bintang Manchester United, Ryan Giggs, dengan adik iparnya sendiri, Natasha, sudah terkuak awal 2011 lalu. Namun hingga kini, Giggs belum juga melayangkan permohonan maaf kepada sang adik, Rhodri.
Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Rhodri, yang selama ini memilih bungkam. Pria 34 tahun itu juga menuangkan semua isi hati tentang kebenciannya pada Giggs dan Natasha.
“Ryan adalah pesepakbola hebat, tapi sebagai pria, dia tidak ada artinya. Dia hanya seekor cacing dan musang,” ujar Rhodri seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 14 Januari 2012.
“Saya selalu menilai dia sebagai orang hebat, tapi sekarang, saya tidak menganggapnya demikian. Dia sangat memalukan dan tidak pernah meminta maaf. Bagus lah saya tahu dia telah menghancurkan hidup saya hanya karena seks,” tuturnya.
Foto Natasha Bersama Rodhi Giggs (Adik Ryan Giggs)
Sejak mengetahui cinta terlarang yang sudah terjalin
selama delapan tahun itu, Rhodri langsung meninggalkan Natasha. Hingga saat ini, ia mengaku belum bisa menerima kenyataan pahit tersebut.
“Natasha adalah hidup saya dan dia (Giggs) juga orang terdekat. Saat seseorang sudah menjadi pahlawan selama hidup Anda, kemudian Anda mengetahui dia selingkuh dan tidur dengan istri Anda, itu sungguh menyakitkan. Satu hal yang sangat sulit bagi saya adalah menemui mereka,” paparnya.
Meski rasa sakit belum juga beranjak dari hatinya, Rhodri bertekad menata kembali kehidupan rumah tangga dengan Natasha. Sebelumnya, wanita 29 tahun itu juga sempat mengutarakan keinginan kembali kepada sang suami yang masih dicintainya itu.
“Saya mencintai Natasha, dia adalah istri saya. Jika bisa, saya ingin berusaha membuang itu semua dan memiliki keluarga bahagia, serta rumah idaman. Saya rasa, dia hanya termakan oleh manipulasi Ryan saat usianya masih sangat muda,” tegasnya.
Natasha memang lebih dulu mengenal Giggs, sejak Maret 2003 lalu, di sebuah klub malam di Manchester. Dua bulan kemudian, ia mulai berkencan dengan Rhodri dan berlanjut ke pertunangan, sebelum menikah pada Juni 2010.
Kendati sudah terikat dengan Rhodri, selama itu pula Natasha tetap menjalin hubungan rahasia dengan Giggs. Hingga akhirnya, perselingkuhan mereka terungkap di awal 2011.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...