DAFTAR ISI

Sirup, Rahasia Sukses Demba Ba

Thursday, January 5, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Demba Ba tampil gemilang pada musim debutnya bersama Newcastle United dengan koleksi 15 gol dalam 19 pertandingan, termasuk gol pembuka The Magpies saat menang 3-0 lawan Manchester United.



Ba yang musim lalu gagal menyelamatkan West Ham dari degradasi, awal kompetisi ini didapat Newcastle dengan status bebas transfer.

Tapi insting bisnis pemilik Newcastle, Mike Ashley, terbukti dengan gol demi gol yang dicetak striker asal Senegal itu sepanjang musim ini.

Dalam sebuah interview dengan Sky Sports, mantan penyerang Hoffenheim tersebut mengungkapkan rahasia suksesnya, tak lain adalah minuman sirup.

"Saya suka sirup. Seperti itu, sirup yang rasa stroberi. Ketika saya minum air, saya campurkan sirup di dalamnya," kata Ba.

Ketika ditanya apakah sirup memberi efek positif baginya, Ba mengatakan, "Saya pikir seperti itu,"

Ba mengaku telah melakukan kebiasaan minum sirup itu selama 10 tahun terakhir.

"Itu seperti sebuah hal yang tak bisa lepas dalam hidup saya. Seperti halnya kecanduan. Saya pastikan, setiap kali keluarga saya datang (dari Prancis) hal pertama yang saya minta adalah membawakan saya sirup. Itulah rahasia saya," ujar Ba sambil tertawa.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...