DAFTAR ISI

VIDEO:Inilah Aksi Wartawan Konyol Bersama CR 7 (Ngakak)

Monday, January 9, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Cristiano Ronaldo tidak hanya menghibur para penggemar sepakbola dengan deretan gol tanpa henti. Ia juga tak cukup menghibur para wanita dengan wajah tampan dan tubuh atletisnya. CR7 juga bisa sedikit bercanda dengan para wartawan Portugal yang mewawancarainya.
Ronaldo
Ronaldo sempat diwawancarai tentang rekan senegaranya, Fabio Coentrao. Kala itu, Coentrao yang seorang full back kiri, baru saja direkrut Real Madrid. Tidak tanggung-tanggung, Florentino Perez, sang presiden Los Blancos berani mengucurkan dana segasr sebesar 30 juta Euro. Wajar kalau wartawan ingin mengetahui pendapat Ronaldo tentang pemain 23 tahun itu.
Namun, apa daya, ada kalanya lidah dan pikiran berbeda jalur. Wartawan yang menyodori pertanyaan Ronaldo, justru salah mengucapkan nama Fabio Coentrao.


Reporter: “Apa pendapatmu tentang Concentrao?”

Ronaldo: “Concentrao? Siapakah dia? Seorang pesepakbola?”

Reporter: “Ya, pesepakbola.”

Ronaldo: “Concentrao? Coentrao!” (seolah mengajari wartawan melafalkan nama tersebut)

Reporter: “Ya, itu maksud saya.”

Ronaldo: “Coentrao …. menurut saya dia pemain yang apik. Dia menunjukkan betapa berkualitasnya permainannya di Benfica tahun lalu. Kami senang dengan keberadaannya.”
Seorang reporter iseng, yang ingin membuat malam Ronaldo lebih cerah, segera menyeletuk, “Apakah Anda berkonsentrasi? (plesetan dari kata concentrao menjadi concentração —konsentrasi dalam bahasa Portugal).
Ronaldo pun tak kalah pandai menjawab, “Ya! Saya berkonsentrasi!” katanya sambil tertawa berderai.
Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 22ooo pengunjung youtube.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...