DAFTAR ISI

Wayne Rooney: Berita Saya Hengkang Bulls*it !!

Friday, January 6, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Wayne Rooney
Twitter
Sebuah suratkabar Independent membuat kejutan dengan menampilkan berita utama serta empat halaman lain yang menyebut Sir Alex Ferguson siap melepas Wayne Rooney dari Manchester United. Namun, hingga saat ini tidak diketahui detail konten tersebut.

Gerah akan pemberitaan yang terbit hari ini (7/1) waktu setempat, Rooney langsung membuat klarifikasi melalui twitternya.

"Independent bicara omong kosong. Masa depan sama bersama Manchester United - klub dan saya benar-benar saling berkomitmen," tegasnya.

"Manajer dan saya tidak memiliki masalah dan siapa pun yang bicara lain, tidak tahu apa yang mereka bicarakan," lanjut Rooney.

Sebelum suratkabar tersebut dipublikasikan, United sudah lebih dulu menepis spekulasi tersebut dan menegaskan pemainnya tidak akan meninggalkan Old Trafford. Bersama dengan tim manajemen Rooney, United juga membuat pernyataan resmi.

"Manchester United dan Wayne Rooney menyadari tema artikel Independent besok. Kami belum melihat secara detail, tapi bisa menjamin kepada seluruh fans United, manajer dan klub berkomitmen kepada Rooney dan Wayne berkomitmen kepada manajer dan klub," demikian pernyataan tersebut.

"Pemain dan pelatih selalu menaruh respek satu sama lain dan terus bekerja sama di musim-musim selanjutnya.


"Dugaan yang menyebut Manchester United dan Wayne Rooney akan berpisah benar-benar omong kosong," pungkasnya.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...