DAFTAR ISI

Wow,,,Rivaldo Akhirnya Bergabung Ke Klub Angola

Saturday, January 14, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Rivaldo - Kabuscorp (Angola)
Rivaldo - Kabuscorp (Angola)
Setelah mengakhiri karier di klub Brasil Sao Paulo, juara Piala Dunia 2002 Rivaldo belum ingin pensiun dan memilih bergabung dengan klub Angola Kabuscorp dengan kontrak satu tahun.

Pemain Terbaik Dunia 1999 ini berharap mampu menjawab keraguan tentang kemampuannya, terutama akibat usianya yang akan mencapai 40 tahun April nanti.

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya. Saya senang di sini, dan sama seperti di setiap klub yang saya bela, saya akan mencoba menghormati seragam Kabuscorp dan berharap memenuhi harapan orang-orang kepada saya di atas lapangan," ujar mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu dalam konferensi pers di Luanda.

Kabuscorp menjadi peringkat dua Liga Angola tahun lalu.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...