DAFTAR ISI

Ancelotti: Saya Pelatih, Bukan Superstar

Saturday, January 7, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Carlo Ancelotti/dok.Getty Images
Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya hanya merupakan seorang pelatih. Pernyataan ini dilontarkan menyusul statusnya yang sangat populer seperti seorang superstar.
"Saya sangat senang bisa berada di Prancis, dan semoga bisa memimpin tim merebut gelar juara. Saya juga berharap memiliki hubungan baik dengan sesama pelatih di Ligue 1," ujar Ancelotti dalam situs resmi klub.
"Saya bukan superstar, hanya seorang pelatih sepak bola. Saya suka bekerja, sepak bola dan ingin melakukan yang terbaik di sini," imbuhnya.
Ancelotti, yang resmi menjadi pelatih PSG, akan mengawali ujian pertamanya dengan membawa timnya melawan Locmine di ajang Coupe de France pada Minggu (8/1).
Jelang pertandingan melawan Locmine ini, Ancelotti mengungkapkan PSG tak akan diperkuat Chantome Clement, Jeremy Menez, Blaise Matuidi dam Kevin Gameiro. Keempat pemain ini absen karena cedera.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...