DAFTAR ISI

Andriy Voronin Pemain Terbaik Liga Rusia 2011

Thursday, January 12, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Andriy Voronin, Terbaik Liga Rusia 2011
Meski telah berumur, kemampuannya masih diakui (c) AFP
Striker Ukraina Andriy Voronin yang kini bermain untuk klub Liga Premier Rusia Dynamo Moscow, dinobatkan sebagai pemain terbaik negara pecahan Uni Soviet tersebut tahun ini.

Striker berusia 32 tahun yang sebelumnya merumput di klub Bundesliga Jerman Borussia Moenchengladbach, Cologne, Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin, dan juga di Liga Premier Inggris bersama Liverpool tersebut mengoleksi 175 poin dalam pemungutan suara yang diselenggarakan oleh harian olahraga Rusia Sport Express.

Sementara itu pemain depan Zenit St Petersburg Alexander Kerzhakov, yang memenangi penghargaan tersebut pada 2010, berada di urutan kedua, dan kiper rekan satu timnya Vyacheslav Malafeev di tempat ketiga.

Voronin menyatakan bahwa penghargaan ini akan bisa mendorong keyakinan dirinya menjelang Euro 2012, dimana Ukraina akan menjadi tuan rumah bersama Polandia.

"Saya senang bisa meraih tempat di tim utama di Dynamo musim lalu, tahun ini saya akan memastikan posisi saya di Dynamo dan di timnas Ukraina," tambahnya. 

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...