DAFTAR ISI

Kelola Keuangan Lebih Baik, PSSI Gandeng BPKP

Thursday, January 12, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Kelola Keuangan Lebih Baik, PSSI Gandeng BPKP
Djohar dan Mardiasmo, dalam penandatanganan MoU dengan BPKP (c) Bola-Esa
PSSI terus berupaya membenahi diri. Salah satu cara yang ditempuh yakni menjalin kerja sama dengan Badan Pengawasan dan Pembangunan (BPKP) guna memperkuat akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan dan pembangunan tata kelola yang baik.

"Ini adalah langkah awal bagi PSSI untuk melakukan Transparansi keuangan. Kami ingin lebih profesional dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat bahwa kami bekerja dengan serius dan sungguh-sungguh," terang Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin kepada Bola.net, usai melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU), di kantor BPKP Pusat, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (12/1) petang.

Lebih lanjut, Djohar mengatakan penandatanganan MoU dengan BPKP tersebut, bertujuan agar keuangan PSSI bisa terkontrol dan mendatangkan kepercayaan dari berbagai pihak yang kerap bertalian dengan PSSI.

"Kalau semua orang percaya dengan keuangan PSSI, maka akan gampang mencari sponsor untuk berbagai acara yang diadakan PSSI," jelasnya.

Di bagian lainnya, Kepala BPKP, Mardiasmo mengatakan, dirinya dan lembaganya siap mengawal serta mengelola sistem keuangan yang ada di tubuh PSSI.

"Kita akan lakukan pengecekan keuangan yang masuk dan keluar. Termasuk, berapa utang dan tanggungan PSSI lainnya," tandas Mardiasmo. 
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...