DAFTAR ISI

Video: Samir Nasri Diejek Fans Liverpool Saat Pulang Dari Stadion

Thursday, January 12, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Samir Nasri bereaksi atas provokasi fans Liverpool ketika sedang menyetir mobil saat pulang ke rumah usai pertandingan Manchester City vs Liverpool.




Samir Nasri kembali mengalami hasil buruk bersama City. Kurang dari sepekan pasca disingkirkan Manchester United dari Piala FA, City terancam gagal lolos ke final Piala Liga (Carling Cup) setelah lagi-lagi kalah di kandang sendiri, kali ini dari Liverpool (0-1), Kamis (12/1) dini hari WIB.

Gelandang asal Prancis itu kembali tampil kurang greget ketika masuk menggantikan Mario Balotelli. Setelah sekali tendangannya ditangkap Pepe Reina, mantan pemain Arsenal itu mendapat kartu kuning di akhir laga.

Saat pulang ke rumah, Nasri berpapasan dengan salah satu mobil yang ditumpangi fans Liverpool, yang juga pulang dari Etihad Stadium. Fans The Reds itu pun kemudian "menggoda" Nasri dan merekamnya.

Mereka berteriak "1-0, 1-0" pada Nasri yang awalnya cuek dengan ejekan suporter Liverpool tersebut. Namun ketika dua mobil itu berhenti di lampu merah, ejekan pun makin menjadi-jadi.

Fans Liverpool tersebut kemudian berteriak pada Nasri, "Dibuang Arsenal," dan "Kamu harusnya tak meninggalkan Arsenal, kamu lebih punya peluang juara Liga Champions dengan Arsenal daripada yang kamu miliki di City,"

Nasri yang membuka kaca mobilnya merespon, "Aku di puncak klasemen liga," sebelum kemudian memacu mobilnya.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...