DAFTAR ISI

Cara Seks Biar Hamil Cepat

Sunday, January 8, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark


Cara seks biar hamil adalah suatu metode untuk mendapatkan momongan yang didasari oleh bagaiman cara melakukan hubungan seks. Apabila kita melakukan hubungan seks dengan tujuan mendapatkan momongan, maka beberapa tehnik berikut bisa anda terapkan dalam kehidupan seks anda dan pasangan anda.

1. Makanlah makanan bergizi
Sebelum melakukan hubungan badan dengan pasangan anda, sebaiknya beberapa hari sebelumnnya anda mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi yang kaya dengan vitamin. Hal ini akan sangat membantu metabolisme anda dan sangat baik untuk mendukung sistem reproduksi anda di masa-masa subur.

2. Rileks
Cara seks biar hamil akan sulit berhasil bila anda sedang stress atau dalam tekanan mental. Syarat paling utama yang harus anda lakukan sebelum melakukan hubungan seks adalah dengan mengusahakan perasaan anda senyaman dan setenang mungkin. Dengan perasaan yang tenang dan santai seperti ini maka tubuh anda akan melepaskan hormon-hormon yang mendukung kinerja sistem reproduksi anda.

3. Jangan tergesa-gesa
Salah satu hal yang sangat tidak dianjurkan dalam metode cara seks biar hamil adalah hubungan seks yang tergesa-gesa. Hubungan seks yang tergesa-gesa tidak memaksimalkan potensi kehamilan karena daerah di sekitar kemaluan wanita masih kurang kondusif untuk dilalui oleh sel sperma pria. Maka dari itu sangat disarankan untuk melakukan foreplay yang cukup di awal-awal tahap senggama.

4. Jangan terlalu banyak variasi gaya
Dalam bercinta untuk tujuan mendapatkan anak, tentunya berbeda dengan cara bercinta untuk sekedar bersenang-senang dengan suami anda. Dalam cara seks biar hamil cepat, posisi dalam bercinta sangat penting untuk diperhatikan. Gunakan gaya yang paling nyaman bagi anda berdua dengan mengutamakan kemungkinan terbaik untuk aliran sperma menuju sel telur. Dalam hal ini posisi wanita berada di bawah akan sangat membantu sperma untuk masuk dan membuahi sel telur.

5. Lakukan hubungan seks secara teratur
Hubungan seks tidak usah dilakukan terlalu sering karena sel sperma pria baru akan matang dan memiliki daya gerak yang baik setelah beberapa hari. Melakukan hubungan seks setiap hari selain membuat anda berdua lelah, juga hasil yang akan didapat kurang maksimal karena sel sperma yang didapatkan masih kurang berkualitas. Ini adalah tips yang harus anda ingat sebagai salah satu tips penting untuk mempelajari cara biar hamil.

Demikian beberapa tips yang bisa saya paparkan di sini. Tips-tips ini adalah hasil dari membaca buku-buku tentang bagaimana cara biar hamil cepat dan sebagian juga berdasarkan pengalaman saya pribadi yang dulu sempat menunggu lahirnya anak pertama saya setelah hampir 7 tahun menikah.

Semoga tulisan ini membantu para calon ibu di luar sana supaya bisa lebih memahami cara seks biar hamil.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...