DAFTAR ISI

DATA & STATISTIK: Cesc Fabregas Cetak Gol Ke-100 Barcelona Musim Ini

Monday, January 9, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Lionel Messi y Cesc Fabregas y Gerard Piqué - Barcelona
Lionel Messi y Cesc Fabregas y Gerard Piqué - Barcelona
Tandukan Cesc Fabregas merobek jala Espanyol di el derbi Barceloni, Minggu (8/1) malam waktu setempat, tercatat sebagai gol istimewa bagi Barcelona.

Torehan yang mengantar El Barca memimpin atas sang tuan rumah di Cornella-El Prat itu adalah gol ke-100 yang berhasil disarangkan Los Cules di semua ajang musim ini.

Perinciannya, El Pep’s Team menggelontorkan 51 gol dari 17 jornada La Liga, 20 gol di enam laga fase grup Liga Champions, dan 14 di tiga laga Copa del Rey.

Sisanya diperoleh dari dua pertandingan Piala Dunia Antarklub (8), lima pada sepasang leg ajang pembuka musim, Supercopa de Espana, serta dua gol dicetak ke gawang FC Porto di Piala Super Eropa.

Jika diambil rata-rata, berarti Barcelona sejauh ini sanggup membukukan 3,23 gol per partai!

Dari total 100 gol tersebut, Lionel Messi muncul sebagai topskorer klub dengan jumlah 31 dari 28 penampilan dan Fabregas di urutan kedua dengan sumbangan 14 gol.

Sayang, meski tercatat sebagai milestone, gol pamungkas gelandang yang ditransfer dari Arsenal pada musim panas itu seakan nirmakna karena Espanyol akhirnya sanggup menyamakan skor empat menit jelang bubar.

Kegagalan mengamankan kemenangan membuat Blaugrana kini tertinggal lima angka dari Real Madrid dalam persaingan menuju tangga juara Primera Division 2011/12.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...