DAFTAR ISI

United: Rooney, Hentikan Kelakuanmu

Sunday, January 8, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
United: Rooney, Hentikan Kelakuanmu
Rooney tak bisa kontrol emosinya. (c) AFP

Perselisihan antara Manchester United dan Wayne Rooney kian memanas. Manajemen klub merasa tidak senang dengan kelakuan striker Inggris tersebut selama beberapa waktu terakhir.

Permasalahan Rooney bermula ketika ia dengan sengaja keluar malam pada momen Boxing Day. Tindakannya tersebut membuat ia tampil tidak bugar dalam sesi latihan esok paginya. Sir Alex Ferguson sempat kecewa namun ia telah menyatakan takkan membuang Rooney dari United. Ia tetap dimainkan pada pertandingan melawan Newcastle United meski akhirnya digantikan pemain lain.

Rooney sendiri tampaknya tak bisa menahan emosinya. Ia kerap menunjukkan kelakuan penuh emosi di dalam klub. Hal ini membuat pihak manajemen klub merasa kecewa dengan sikapnya tersebut.

"Wayne sering menunjukkan perilaku mengangkat tangannya ke atas dengan penuh kemarahan ketika hal tidak berjalan dengan baik. Dia telah sering diberitahu untuk menghentikan kelakuannya tersebut," ujar seorang sumber di dalam klub.

Permasalahan ini sendiri sempat memunculkan isu bahwa United telah mengijinkan Rooney untuk hengkang. Isu tersebut akhirnya disangkal oleh pihak Rooney.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...